Jnt Mulai Libur Lebaran Kapan. Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah telah menetapkan cuti bersama lebaran jatuh pada Rabu, 12 Mei 2021. Sementara itu, pada 13 dan 14 Mei ditetapkan menjadi libur Lebaran 2021. Meski begitu, beberapa ekspedisi pengiriman barang diantaranya Pos Indonesia dan JNE tetap beroperasi. Berikut rangkuman jadwal operasional Pos Indonesia dan JNE selama libur lebaran 2021. Direktur Operasi dan Teknologi Informasi PT Pos Indonesia (Persero) Hariadi, mengatakan Pos Indonesia tetap beroperasi dan layanan tetap buka selama libur lebaran. “Memasuki cuti bersama Hari Raya Lebaran yang ditetapkan pada 12 Mei 2021 dan libur Lebaran jatuh pada 13-14 Mei 2021, kami tetap melayani masyarakat yang membutuhkan jasa pengiriman PT Pos Indonesia,” tegas Hariadi, dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis.com, Senin (10/5/2021).

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi juga mengatakan Pos Indonesia berkomitmen terhadap kepuasan pelanggan, meliputi, kepastian waktu tempuh, keamanan kiriman dan ketepatan penyerahan. Melalui akun Instagram resminya, JNE mengumumkan tetap beroperasi selama libur lebaran 2021. Sejalan dengan unggahan di Instagram JNE, Head of Marcomm Division PT.

“JNE tetap buka dan melayani kiriman pelanggan khususnya melalui kantor cabang utama dan kantor perwakilan di setiap provinsi,” tegas Doedji.

Jadwal Operasi J&T Express-SiCepat Ekspres Selama Libur

Jnt Mulai Libur Lebaran Kapan. Jadwal Operasi J&T Express-SiCepat Ekspres Selama Libur

Dapat diinformasikan J&T Express tetap melayani pengiriman selama Cuti Bersama dan Hari Raya Idul Fitri 2021 tanpa libur. #PastiJNT siap mengantarkan seluruh pengirimanmu tepat waktu," demikian bunyi pengumuman J&T Express di laman Instagram resminya dikutip detikcom, Rabu (12/5/2021).

Jasa pengiriman Ninja Xpress tetap operasional selama masa libur lebaran namun juga ada penyesuaian jadwal. "Menjelang Lebaran #NinjaXpress ada perubahan jadwal operasional," bunyi pengumumannya di akun Instagram resmi Ninja Xpress.

Bahkan, opsi pengiriman pelanggan di partner marketplace sudah dinonaktifkan sejak 9 Mei 2021 pukul 22.00 WIB lalu. Ayo segera jadwalkan pick up kamu dengan SiCepat Ekspres," tulis akun @sicepat_ekspres di Instagram resminya.

Libur Lebaran dimulai Rabu 12/5, ini jadwal operasional JNE, Pos

Jnt Mulai Libur Lebaran Kapan. Libur Lebaran dimulai Rabu 12/5, ini jadwal operasional JNE, Pos

Apakah jasa kurir atau ekspedisi seperti Pos Indonesia, JNE, SiCepat dll akan berhenti beroperasi saat libur Lebaran? Pemerintah menetapkan cuti bersama untuk Lebaran 2021 hanya satu hari, yakni pada Rabu, 12 Mei 2021. Dengan demikian, masyarakat memiliki waktu libur masa Lebaran selama tiga hari, yaitu pada 12, 13, dan 14 Mei 2021. Menjelang libur Lebaran, perusahaan pengiriman barang atau ekspedisi mengumumkan jadwal operasional mereka selama masa liburan. PT Pos Indonesia (Persero) memutuskan untuk tetap membuka operasional kantor dan layanan lainnya secara penuh selama libur Lebaran 2021. Perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres mengumumkan, besok Senin (10/5/2021) adalah periode terakhir pick up barang selama masa libur Lebaran 2021.

Melalui akun Instagram resminya, SiCepat Ekspres mengajak para pelanggannya untuk melakukan check out barang belanjaannya di marketplace paling lambat pada hari ini, Minggu (9/5/2021). "Seluruh opsi pengiriman buyer atas layanan SiCepat di partner marketplace akan dinonaktifkan sementara oleh pihak marketplace mulai tanggal 9 Mei 2021 pukul 22.00 WIB dan akan diaktifkan kembali pada tanggal 15 Mei 2021 pukul 00.00 WIB," demikian pernyataan resmi dari Instagram SiCepat, Sabtu (8/5/2021).

Jadwal Operasional JNE, JNT, Pos Indonesia, dan SiCepat Selama

Jnt Mulai Libur Lebaran Kapan. Jadwal Operasional JNE, JNT, Pos Indonesia, dan SiCepat Selama

PORTAL JEMBER - Informasi seputar jadwal operasional perusahaan jasa pengiriman saat libur lebaran Idul Fitri 2021 perlu untuk diketahui. Terutama bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa pengiriman melalui JNE, JNE,Pos Indonesia, atau SiCepat untuk berkirim paket lebaran ke kampung halaman.

Masing-masing perusahaan jasa pengiriman memiliki jadwal operasionalnya sendiri saat libur lebaran Idul Fitri 2021. Baca Juga: Biodata Tengku Zulkarnain Lengkap dengan Umur dan Jejak Karir, Ulama yang Meniggal Saat Azan Magrib.

Ada juga yang libur atau hanya mengubah jam operasionalnya. Dilansir PORTAL JEMBER dari unggahan akun Instagram resmi masing-masing perusahaan jasa pengiriman, berikut jadwal operasional JNE, JNT, Pos Indonesia, dan SiCepat saat Lebaran Idul Fitri 2021:.

Jadwal operasional JNE saat libur lebaran Idul Fitri 2021. JNE tetap buka selama libur lebaran Idul Fitri 2021 seperti hari biasa. Terdapat beberapa Sales Counter dan kantor cabang utama JNE yang melayani pelayanan 24 jam. Berikut lokasi Sales Counter JNE yang buka 24 jam dalam periode 12-15 Mei 2021:.

Jadwal Libur dan Masuk JNE, JNT, SiCepat dan Pos Indonesia Saat

Jnt Mulai Libur Lebaran Kapan. Jadwal Libur dan Masuk JNE, JNT, SiCepat dan Pos Indonesia Saat

Terutama bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa pengiriman melalui JNE, JNE, SiCepat atau Pos Indonesia, untuk berkirim paket lebaran Idul Fitri 2021 ke kampung halaman. Baca Juga: KPK Resmi Non Aktifkan Novel Baswedan Cs, Faisal Basri: Rezim ini Sudah Bangkrut Secara Moral. Baca Juga: Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 1442 H Cocok untuk Status Facebook, WhatsApp Maupun Instagram.

Oleh karenanya, perlu kamu catat jadwal libur Ekspedisi JNE, JNT, SiCepat dan Pos Indonesia saat lebaran idul fitri 2021. Masing-masing perusahaan jasa pengiriman memiliki jadwal operasionalnya sendiri saat libur lebaran Idul Fitri 2021.

Paketmu akan tetap dikirim, ini jadwal operasional JNE & Pos

Jnt Mulai Libur Lebaran Kapan. Paketmu akan tetap dikirim, ini jadwal operasional JNE & Pos

Pemerintah menetapkan cuti bersama untuk Lebaran 2021 hanya satu hari, yakni pada Rabu, 12 Mei 2021. Dengan demikian, masyarakat memiliki waktu libur masa Lebaran selama tiga hari, yaitu pada 12, 13, dan 14 Mei 2021. Menjelang libur Lebaran, perusahaan pengiriman barang atau ekspedisi mengumumkan jadwal operasional mereka selama masa liburan.

PT Pos Indonesia (Persero) memutuskan untuk tetap membuka operasional kantor dan layanan lainnya secara penuh selama libur Lebaran 2021. “Libur Lebaran, tetap buka dong semua layanan pengantaran JNE,” kata Feriadi kepada Kompas.com, Kamis (6/5/2021). Baca juga: Kata JNE soal subsidi ongkir di hari belanja online jelang Lebaran.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadwal Operasional Pos Indonesia, SiCepat, dan JNE Selama Libur Lebaran 2021",.

Jadwal Libur dan Jam Operasional Ekspedisi J&T Express saat

Jnt Mulai Libur Lebaran Kapan. Jadwal Libur dan Jam Operasional Ekspedisi J&T Express saat

KABAR LUMAJANG - Jadwal libur ekspedisi saat Lebaran 2021 mendatang perlu menjadi perhatian bagi yang sering menggunakan layanan jasa pengiriman ke luar kota. Bagi yang ingin memanfaatkan layanan jasa pengiriman barang maka harus tahu operasional kerja ekspedisinya agar tidak menyulitkan saat akan melakukan pengiriman. Apalagi yang ingin memanfaatkan atau menggunakan layanan J&T Express maka perlu sekali mengetahui jam kerjanya di kala Lebaran nanti.

Baca Juga: Inilah 6 Penampilan Wanita yang Banyak Disukai Pria, Salah Satunya Berdandan dengan Natural. Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta Malam Ini Jumat, 7 Mei 2021: Aldebaran Kian Membaik, Ricky Malah Menghilang?

Terkait dengan libur atau cuti bersama Lebaran sendiri, Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menerbitkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Nomor 281 Tahun 2021, Nomor 1 Tahun 2021. Melalui Surat Keputusan Bersama tersebut, telah ditetapkan bahwa cuti Lebaran akan jatuh pada 12 Mei 2021. Sedangkan untuk libur Lebaran terjadi pada 13-14 Mei 2021 mendatang.

Berikut ini KabarLumajang.com memberikan jadwal libur ekspedisi J&T saat lebaran 2021 nanti sebagaimana dikutip dari laman resmi J&T. Layanan dan jadwal libur J&T Express.

Related Posts

Leave a reply